Obat Tradisional Liver

Obat Tradisional Liver

Obat Tradisional :: Pengobatan Tradisional Liver Secara Alami Dengan Obat Tradisional Dari Perpaduan Kulit Manggis Dengan Daun Sirsak

Penyakit liver

Obat Tradisional LiverPenyakit liver merupakan penyakit hati menahun yakni berupa peradangan hati yang disebabkan oleh virus, jamur, dan bakteri yang meracuni liver seseorang.Penyakit liver atau yang dikenal juga dengan penyakit kuning dan dalam dunia medis disebut penyakit hepatitis ada hepatitis A, B, C, D atau D penyakit hepatitis pada umumnya menyerang hati. Penderita liver atau hepatitis kebanyakan menyerang masyarakat terutama golongan bawah meskipun tidak menutup kemungkinan kelas orang kayapun juga banyak yang terserang penyakit ini.

Penyebab Penyakit liver

  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Aktivitas tinggi dan olahraga berlebihan tanpa diimbangi oleh istirahat dan pola tidur yang baik.
  • Minum obat berlebihan
  • Mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan higienis
  • Minum alkohol berlebihan
  • Pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang

Gejala Penyakit liver

Penyakit liver biasanya menimbulkan beberapa gejala seperti berikut :

  • Mudah lelah dan lesu
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Setelah kita perhatikan dari ringkasan di atas, kita dapat mengtahui apa itu penyakit liver dan gejala yang menyerang pada penderitanya. Jika anda mengalami gejala-gejala seperti yang tertulis tadi , kami rekomendasikan untuk segera melakukan penanganan secara khusus dengan Ace Maxs Obat Tradisional Liver yang sudah terbukit secara klinis tentang kealamian serta keampuhannya. Obat Tradisional Liver dari Ace Maxs ini sangat baik dai konsumsi untuk mengobati atau mencegah penyakit liver.

Ace Maxs Obat Tradisional Liver :: Pengobatan Penyakit Liver Secara Alami Serta Aman Dari Efek Samping

Obat Tradisional LiverAce Maxs merupakan produk kesehatan unggulan kami yang bemanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Ace Maxs terbuat dari perpaduan anatara kulit buah manggis dan daun sirsak dan bahan herbal berkhasiat lain seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu sebagai pengawet alami. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama berbagai penyakit salah satunya penyakit liver. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Khasiat kulit manggis sebagai Obat Tradisional Liver ini juga dilengkapi dengan adanya kandungan daun sirsak yang memiliki khasiat hampir serupa dengan kulit manggis. Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Kedua bahan Ace Maxs yaitu kuli manggis dengan daun sirsak memang sudah tidak di ragukan lagi, dengan pengalamannya dari zaman nenek moyang, kedua bahan tersebut sudah menjadi alternatif pengobatan berbagai penyakit. Dan kini para ahli memadukan kedua bahan tersebut menjadi sebuah produk kemasan Ace Maxs , guna untuk memudahkan anda meraskan khasiat kulit manggis dengan daun sirsak.

Untuk konsultasi silahkan hubungi kami di 081 323 044 111. Dan untuk pemesanan, anda bisa langsung mengirim SMS pemesanan ke 085 322 379 603 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : RXG

Ketik Kode Pemesanan ( RXG ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 6 Botol :

RXG # 6 Botol # Indra Setiawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 323 044 111 / 085 322 379 603

Kami segera menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah kami terima SMS pemesanan sari anda ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).

Daftar Harga & Discount Ace Maxs Di Agen Kami

Obat Tradisional Liver

Cara Pembayaran :

Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening : 00034-01-50-032128-2
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Kesembuhan anda adalah motivasi kami dan keamanan serta kenyamanan adalah tanggung jawab kami. Selamat bewrkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Liver semoga bermanfaat untuk anda.

Terimkasih,-

Obat Tradisional Liver

This entry was posted in Kesehatan. Bookmark the permalink.

Leave a comment